Tabligh Akbar di Jorong Batu Basa Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar

Berita Utama () 17 Maret 2014 05:14:01 WIB


Tabligh Akbar di Jorong Batu Basa Kecamatan Pariangan Kabupaten Tanah Datar Bapak dimana Bapak Gubernur Sumatera Barat diwakili oleh Kepala Biro Bina Sosial Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Bapak Gubernur Sumatera Barat yang diwakili oleh Kepala Biro Bina Sosial mengatakan jika kita melihat ayat-ayat Al-Quran maupun hadits-hadits Rasulullah SAW, kita akan banyak menemukan keutamaan dakwah yang luar biasa. Dengan mengetahui, memahami, dan menghayati keutamaan dakwah ini seorang muslim akan termotivasi secara kuat untuk melakukan dakwah dan bergabung bersama kafilah dakwah.

Mengetahui keutamaan dakwah termasuk faktor terpenting yang mempengaruhi konsistensi seorang muslim dalam berdakwah dan menjaga semangat dakwah, karena keyakinan terhadap keutamaan dakwah dapat menjadikannya merasa ringan menghadapi beban dan rintangan dakwah betapapun beratnya.Setiap umat Islam adalah sebaik-baik umat yang diciptakan oleh Allah untuk melakukan kebajikan dan mencegah kemungkaran. Melakukan kebaikan mestilah secara berterusan walaupun sedikit.