Tim Safari Ramadhan Sumbar Kunjungi Mesjid Raya Kinali

Tim Safari Ramadhan Sumbar Kunjungi Mesjid Raya Kinali

Berita Utama WISNITA(Dishub) 03 Juni 2017 12:30:09 WIB


Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumatera Barat 2 Juni 2017 mengunjuni Masjid Raya Kampung Air Rau Nagari Kinali Kecamatan Kinali Kabupaten Pasaman Barat, dalam rangka melakukan kunjungan silaturahmi Ramadhan 1438 H. 
Tim Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur Sumbar Drs.H.Nasrul Abit. Dalam sambutannya Wagub menyampaikan tentang bahaya NARKOBA, dimana Narkoba dapat merusak generasi muda, dan generasi muda adalah harapan bangsa. Untuk itu pak Wagub tidak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat Pasaman Barat agar dapat meningkatkan kewaspadaan terhadap pengaruh Narkoba yang saat ini sudah merambah semua lapisan masyarakat.Upaya ini dapat dilakukan dengan meningkatkan fungsi kelembagaan yang ada di nagari serta peran ninik mamak, alim ulama serta pemuda.
Wagub didampingi Wakil Bupati Pasaman Barat Bapak Yulianto, Ketua DPRD Kabupaten Pasbar Bapak Dalius Kisar dan beberapa pimpina. OPD Prov. Sumbar. Dlm kunjungan ini Wagub juga menyerahkan bantuan untuk masjid Rp. 20 juta, yang diterima oleh pengurus Mesjid dan disaksikan oleh wakil bupati Pasbar. Semoga bantuan ini dapat digunakan  untuk membantu pembangunan mesjid ini demi lebih siarnya Islam di Kinali ini... Semoga...(by. Akral)