Perangi Narkoba

Perangi Narkoba

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 31 Mei 2016 20:39:32 WIB


Padang, Ratusan peserta fun bike dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba Internasional di kawasan Danau Cimpago, Purus, Kota Padang, minggu (29/05/2016).

Pada kesempat Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno berpesan pada para peserta dan masyarakat Sumbar, narkoba mesti di perangi dan kita lawan bersama, karena bisa menghancurkan generasi penerus Sumbar dan Indonesia.

Yang Tua narkoba, rusaklah tua dan muda, karena memberi contoh yang buruk.
Yang muda narkoba, rusaklah produktivitas dan kreativitasnya, dan merusak generasi penerus karena daya anaknya yang melalui pergaulan.

Saat ini para bandar narkoba selalu mencari cara agar mendapatkan keuntungan bagi mereka tanpa memperdulikan efek dari hasil kerja mereka. Untuk itu mereka sangat berusaha menularkan candu narkoba ini, agar tetap memiliki konsumen.

“Kalau bandar narkoba merusak dengan segala cara, maka kita harus melawan pula dengan segala cara,”tegas IP

Ia, mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat Sumatera Barat agar selalu waspada dengan ancaman narkoba, dan selalu perhatikan anak dan orang tua kita.

Jangan pernah menyentuh barang haram tersebut, karena awal nya memang coba-coba, namun akhirnya tidak bisa lepas lagi karena sudah terlanjur kecanduan, ucapnya.