PRIADI SYUKUR: DISIPLIN MENJADIKAN KITA LEBIH UNGGUL

PRIADI SYUKUR: DISIPLIN MENJADIKAN KITA LEBIH UNGGUL

Berita Utama () 11 April 2016 14:57:32 WIB


PADANG,…Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat H. Priadi Syukur, SH, MH secara resmi buka kegiatan Sosialisasi Program Pertukaran Pemuda Antar Negara ( PPAN ) Kamis 7/4, di Aula Gedung Pramuka Sumbar.

Dalam sambutannya Priadi Syukur mengatakan, disiplin akan menjadikan kita lebih baik, disiplin juga menciptakan seseorang menjadi pribadi unggul dan terdepan, karena dengan disiplin waktu akan dapat dihargai, dan pastinya orang yang mampu menghargai waktu akan terlahir menjadi orang- orang sukses disegala bidang.

Begitu juga lanjut Kadispora, bila ingin suskses diorganisasi agar mampu menghargai waktu dan menghilangkan budaya terlambat. Budaya terlambat akan menghilangkan kesempatan untuk mendapat hal- hal penting, masukan serta pembelajaran dari pembicara atau narasumber.

“ Jadilah pribadi yang disiplin, pribadi yang mampu menghargai waktu, agar nantinya dapat menjadi orang- orang unggul, dan terpilih, dan begitu juga pada kegiatan hari, agar menjalani dengan disiplin dan tidak sekedar ikut- ikutan,’’ kata Priadi Syukur.

Panitia pelaksana Kepala Seksi Peningkatan Kapasitas Pemuda Dispora Sumbar Zuriyatma, SH menerangkan, kegiatan ini diikuti 150 orang yang berasal utusan, dispora kabupaten/ kota, BEM Unand, BEM, UNP, DEMA IAIN Imam Bonjol Padang, BEM UPI, BEM UMSB, KNPI Sumbar, Pramuka Sumbar, dan Karang Taruna Sumatera Barat.

Sedangkan narasumber berasal dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat, dan PCMI Sumatera Barat, kemudian materi yang disampaikan antara lain, Kebijakan Dispora tentang kepemudaan, penjelasan teknis program Pertukaran Pemuda Antar Negara ( PPAN ), serta penjelasan sasaran PPAN Tahun 2016.

“ Kita berharap dari kegiatan ini semua unsur yang terlibat pada program PPAN Tahun 2016 , baik yang berasal dari Kabupaten/ Kota maupun Provinsi akan mendapatkan informasi akurat, sehingga tujuan untuk menciptakan pemuda yang berperan aktif sebagai ujung tombak dalam mengantar bangsa kearah yang lebih maju akan tercipta,’’ terang Zuriyatma. ( MUL )