Wagub Minta, PKDP Harus Kompak

Berita Utama () 27 Desember 2014 08:03:48 WIB


Dharmasraya,-Wakil Gubernur Sumatera Barat Muslim Kasim melakukan silaturrahmi dengan PKDP (Persatuan Keluarga Daerah Piaman) Kabupaten Dharmasraya, di Kecamatan Sungai Rumbai di mesjid Muslimin. Silaturrahmi itu dihadiri oleh seluruh perantau Piaman  yang berdomisili di daerah itu, rabu kemaren (24/12).

Ikut hadir Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni, Ketua PKDP Sei.Rumbai, Camat Sei.Rumbai dan seluruh wali nagari yang ada di Sei.Rumbai.

Muslim Kasim yang juga Ketua Umum PKDP Sumatera Barat memberikan apresiasi seluruh masyarakat PKDP yang ada di Sei.Rumbai yang telah membantu pembangunan didaerah ini.

“ mari tetap jaga kekompakan dimanapun kita berada, saling bahu membahu, tolong menolong, harga menghargai, agar kesatuan itu tak runtuh oleh apapun” ucap MK.

Sebelumnya MK pernah hadir juga di PKDP Sei.Rumbai ketika mencalon menjadi Wakil Gubernur, dan untuk pertemuan kali ini, seluruh anggota PKDP dan masyarakat berharap semoga kesehatan dia tetap segar bugar.

“terima kasih atas dukungan dari seluruh masyarakat yang hadir disini, kita berdoa saja semoga semua yang telah kita rencanakan dapat berjalan dengan baik” ucap MK sambil tersenyum lepas kepada seluruh masyarakat yang hadir.

Selain itu Wagub juga menerima permohonan bantuan acara Khatam Quran yang akan dilaksanakan di Masjid Muslimim Sei.Rumbai pada 17 Januari 2015 nanti, dimana akan mengkhatamkan 150 orang murid TPA Masjid Muslimin.

MK pun meminta doa supaya masih diberi kesehatan agar dapat menghadiri acara Khatam Quran tersebut. Pada tanggal 7 januari 2015 nanti, bertepatan dengan Ulang Tahun Kabupaten Dharmasraya, PKDP Se Kab. Dharmasraya juga berencana untuk Oyak Tabuik sebagai lambang solidaritas PKDP yang ada di Sumatera Barat.

Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menyampaikan silaturahmi ini memiliki tujuan memberikan masukan dan saran-saran bagi kemajuan PKDP.

Bupati, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh PKDP yang ada untuk tetap kompak dan saling tolong menolong dalam urusan apapun. “kaba baiak bahimbauan, kaba buruak bahambauan” ucapkan oleh Ali Mukhni.

(Humas Sumbar)