Hadiri Peringatan Ulang Tahun Indo Jalito ke-22, Ibu Wagub Apresiasi Kekompakan Perantau Minang

Hadiri Peringatan Ulang Tahun Indo Jalito ke-22, Ibu Wagub Apresiasi Kekompakan Perantau Minang

Berita Utama Algamar Arif Safitra, S.I.Kom.(DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK) 21 Februari 2023 17:55:18 WIB


Peringatan ulang tahun Indo Jalito ke-22 berlangsung di Hotel Goodrich Suites Artotel Portfolio, Jakarta pada hari Senin tanggal 20 Januari 2022. Acara dihadiri oleh Ibu Nevi Zuairina - Anggota DPR RI Dapil Sumbar II, Ibu Vita Gamawan Fauzi, Ketua Indojalito - Ibu Ettie Sumiarti Yuswill, Para Pendiri dan Pengurus Indo Jalito, dan para jajaran pengurusan serta anggota Indojalito.

Dalam sambutannya, Ibu Wakil Gubernur menyampaikan walaupun beliau tidak berasal dari Minangkabau, namun ia merasa sangat bangga melihat kekompakan masyarakat Minang yang memiliki beragam organisasi ikatan persatuan dimanapun berada.

Salah satu bukti kompaknya terlihat dari banyaknya tamu undangan yang hadir dari berbagai provinsi di Indonesia pada peringatan ulang tahun Indo Jalito itu. Perantau-perantau Minang, mulai dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jogjakarta, hingga Sumatera Barat turut hadir memeriahkan perayaan.

"Saya berharap Indo Jalito tetap berjaya dan bisa menampilkan kiprah dan manfaatnya untuk Sumatera Barat. Terutama dengan berbagai kegiatan-kegiatan sosial yg sangat bermanfaat bagi banyak lapisan masyarakat," ujarnya.

 

Dinas Kominfotik Prov. Sumbar