Pemerintah Provinsi Harus Bekerja sama  dengan Kabupaten dan Kota dalam membangun Nagari

Pemerintah Provinsi Harus Bekerja sama  dengan Kabupaten dan Kota dalam membangun Nagari

Berita Utama WISNITA(Dishub) 11 Juni 2017 09:58:43 WIB


 

Demikian disampaikan Wagub Sumbar Nasrul Abit di masjid Ulla Batipuah Kabupaten Tanah Datar 10 Juni 2017 dalam rangka Silaturrahmi Rombongan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar.

Lebih lanjut Wagub mengatakan " Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memerlukan kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota dalam membangun daerah, disamping itu partisipasi masyarakat juga sangat dibutuhkan, apalagi dalam membangun infrastruktur atau pembangunan fisik seperti jalan dan fisik lainnya.

Disamping itu Wagub menyampaikan bahwa beliau juga ketua LPTG Sumbar, dan berharap dukungan kepada seluruh masyarakat dan pihak-pihak terkait untuk menyukseskan MTQ, dan dilaksanakan dengan benar-benar fair, jauh dari praktek-praktek kecurangan, harus objektif serta transparansi, sehingga dapat menghasilkan Qori dan Qoriah yang handal dan teruji," demikian wagub menutup arahannya.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Provinsi Sumbar ke Tanah Datar ini didampingi oleh Asisten Ekbang dan beberapa kepala OPD disntaranya kepala BKD Sumbar dan dari Biro Bina Mental Setda. Prov. Sumbar. Tim Safari Ramadhan ini juga memberikan sumbangan sebesar 20 juta Rupiah untuk bantuan pembangunan masjid yang diserahkan oleh Wagub dan diterima oleh ketua pengurus masjid Ulla. 

Ketua pengurus madjid Ulla sangat berterimakasih kepada Rombongan Tim Safari Ramadhan ini dan bantuan ini akan digunakan sebaik-baiknya...Amiin....(by. Akral)