Gubernur Sumbar Menerima Tanda Jasa Satya Lencana Pembangunan Bidang Pangan

Gubernur Sumbar Menerima Tanda Jasa Satya Lencana Pembangunan  Bidang Pangan

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 06 Mei 2017 16:20:38 WIB


Penyematan Tanda Kehormatan Gelar Tanda Jasa Satya Lencana Pembangunan bidang Pangan  oleh Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Sumatera Barat Irwan Prsyitno, di ajang Pekan Nasional PENAS Tani Nelayan ke XV di Banda Aceh, Sabtu, 6 Mei 2017.

Bapak Gubernur dengan mengucapkan Alhamdulillah, juga mengatakan bahwa "Tanda Jasa ini tentu juga dimiliki bersama oleh seluruh petani dan nelayan Sumatera Barat yang turut andil dalam pembangunan ketahanan pangan Sumbar, hingga menjadi yang terbaik."

Selanjutnya IP juga menyampaikan kebahagiaannya karena satu-satunya Gubernur yang mendapatkan penghargaan di bidang ini, "Ini sangat berarti bagi Ranah Minang, karena dalam kesempatan ini, saya menjadi satu-satunya Gubernur yang mendapatkannya."

Gubernur yang juga ustadz ini mengucapkan "Jayalah petani dan nelayan Sumatera Barat, serta Indonesia seluruhnya. Kita bangun ranah Minang dan negeri ini dengan sungguh-sungguh. Perjuangan kita adalah kehormatan kita."
Semoga apa yang telah diperoleh selama ini kedepan harus kita tingkatkan, sehingga masyarakat Sumbar yang sejahtera semakin terwujud. Semoga......(by. Akral)