Pengambilan Sumpah PNS yang baru

Pengambilan Sumpah PNS yang baru

Berita Utama () 11 Oktober 2016 10:44:07 WIB


 

Sekretaris Daerah Prov. Sumatera Barat Ali Asmar didampingi kepala Biro Organisasi Setda Prov. Sumbar Irwan,11 Oktober 2016 mengambil sumpah 13 orang PNS yang baru siap mengikuti Latihan Prajabatan, PNS yang dilantik di lingkungan Sekretariat enam orang dan dari BPBD Sumbar tujuh orang.


Dalam sambutannya Ali Asmar mengatakan bahwa pengangkatan PNS sekarang ini sangat sedikit dan ketat sekali, Saudara-saudara yang disumpah hari ini adalah orang beruntung, karena masih banyak orang-orang yang terdidik dan berpendidikan yang masih belum dapat kesempatan jadi PNS, dan bahkan masih menganggur.

Untuk itu kami menghimbau agar Saudara lebih rajin bekerja, karena PNS adalah abdi negara maka tugas kita salah satunya memberikan pelayanan kepada masyarakat dan juga kepada pimpinan. Artinya sebagai PNS kita kuga menyukseskan visi dan misi Gubernur dalam rangka mensejahterakan masyarakat. Tingkatkan disiplin, bekerja dengan jujur penuh semangat dan bertanggungjawab, demikian Pak Sekda menutup sambutannya (by. Akral)