Wagub Ingatkan SKPD Kantornya Aman Pasca Lebaran

Wagub Ingatkan SKPD Kantornya Aman Pasca Lebaran

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 01 Juli 2016 16:32:41 WIB


Padang, Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit mengingatkan SKPD kantornya pastikan terkunci dan hindari korsleting listrik, sebab kita kan libur selama 10 hari. Pengamanan atau piket kantor selama libur lebaran dipastikan pintu terkunci dan gangguan lainnya.

" Pastikan semua colokan lisrtik tercabut, hal ini untuk menjaga kemungkinan bahaya kebakaran, karena kantor kita tinggalkan selama 10 hari, dan petugas pengamanan lebih berhati-hati dalam menjaga kondisi kantornya," ucap Nasrul Abit usai shalat Jumat (01/07) di kantor Gubernur.

Sementara, isue Sumatera Barat akhir akhirnya ini memprihatinkan kita, kemaren ada salah satu kepala SKPD kita didatangi KPK. Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Nasrul Abit sangat prihatin terhadap Kepala Dinas Prasarana Jalan Tata Ruang dan Permukiman (Prasjaltarkim) Sumbar Soeprapto yang ditangkap Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Bagi PNS dilingkungan Provinsi Sumatera Barat jangan memperkeruh suasana, jangan punya analisa yang macam-macam pula tahan diri.

" Atas kejadian itu mari kita ambil hikmahnya, hati-hati mengelola proyek ikuti aturan dan prosedur yang telah ditetapkan," harap Nasrul Abit.

(Hms/Alrifjon)