Wagub : Berikan Kesempatan Ustadz di Daerah

Wagub : Berikan Kesempatan Ustadz di Daerah

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 11 Maret 2016 11:42:07 WIB


 

 

Padang, Wakil Gubernur Sumatare Barat menyesalkan wirid yang diadakan dua kali dalam sebulan di Mesjid Raya Sumbar semakin lenggang dari yang kemaren. Wirid yang koordinir oleh biro Binsos merupakan untuk kepentingan diri ASN dalam merubah sikap, dan prilaku.

“ pengajian atau wirid kita adakan ini merupakan untuk kepentingan diri sendiri, implementasi bagaimana kita melakukan hal yang baik, apakah itu dilingkungan kantor, keluarga atau bermasyarakat,” ucap Nasrul Abit ketika memberikan sambutan di Mesjid Raya Sumbar Jumat Pagi (11/3).

Lebih lanjut Wagub menyampaikan, kedepan melalui Biro Binsos Setda Provinsi Sumatera Barat kita Inventaris Uztad yang berada di Sumatera Barat, kita tampilkan di disini, kita lihat kemampuannya.

Namun tidak itu saja, kalau ada Kepala SKPD yang mampu kita persilahkan pula, diusulkan ke Sekda.

“ itu merupakan wacana kita kedepan, kita cari ustadz yang yang berada di daerah kita pangil diberikan kesempatan untuk memberikan ceramah,” kata Wagub.

Ia menambahkan saat ini kita sedang menyusun RPJMD Provinsi Sumatera Barat, semua masukan kita tampung guna penyempurnaan.

“ kita menerima masukan semui pihak, termasuk dari perantau,” sebutnya.

Usai melaksanakan wirid di mesjid raya Sumatera Barat, Wakil Gubernur Nasrul Abit di dampingi Asisten Umum Dan Administrasi Sudirman, Kabiro Umum Asben Hendri, Kepala Biro Aset Novrial mengunjungi ruangan Biro-biro dilingkungan Setda Provinsi.

 saya cuman melihat dan bersilaturrahmi saja ketika masuk di ruangan Kabiro Humas, dan langsung berjabatan tangan dengan staf.

(Humas Sumbar).