PEKAT IB Padang Pariaman Gelar Open Turnament Volley Ball

Berita Utama () 06 Januari 2015 02:37:09 WIB


Padang Pariaman,-Senen (5/901),- Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno membuka Open Turnamen Bola Voli Provinsi Sumatera Barat, yang diselenggarakan oleh Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) dari tanggal 5 sampai 11 Januari 2015 bertempat di Lapangan Volly Ball PPSG II Korong Sei. Geringging II, Kecamatan Sei. Geringging, Kabupaten Padang Pariaman.

Kehadiran Gubernur disambut oleh seluruh anggota PEKAT IB di Sei. Geringging. Iven ini merupakan iven perdana yang dilangsungkan pada tahun 2015.

“kami menyambut gembira dengan adanya iven turnamen volley ball ini, karena kegiatan ini akan memotivasi anak muda melakukan kegiatan yang positif, serta juga dapat memunculkan atlet-atlet volley ball yang ada sehingga Sumbar dapat menjadi Provinsi yang penuh dengan semangat Olahraga dan Sehat”. Ucap Gubernur ketika membuka acara tersebut.

Gubernur, Ketua DPW PEKAT IB Padang Pariaman, Ketua UMUM PEKAT IB Indonesia, dan Ketua KONI Padang Pariaman, melakukan servis tanda di mulainya pertandingan volley ball.

Ketua Panitia Andre, mengatakan “ acara Ini terlaksana karena adanya kerjasama antara PEKAT IB Padang Pariaman, DPD, Pemuda Sei. Geringging dan seluruh masyarakat yang ada di Sei. Geringging, bahkan Ketua DPW PEKAT IB, Bapak Ali Mukhni juga ikut turun tangan dalam bergotong royong untuk penyiapan lapangan voli ini, sehingga lapangan kita dapat seperti ini”.

Sementara itu, Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni yang juga selaku Ketua DPW PEKAT IB yang dalam sambutannya menyampaikan. “Saya Ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan acara ini, mari kita jaga keamanan dan ketertiban agar acara ini bisa mendatangkan manfaat untuk kita semua, dengan adanya iven ini bisa memacu semangat olahraga bagi semua pemuda kita” ujarnya.

(Humas Sumbar)