Bentengi Anak dan Generasi Muda dari Narkoba Mulai dari Runah Tangga

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 07 Juli 2014 07:20:20 WIB


Bentengi Anak dan Generasi Muda dari Narkoba Mulai dari Runah Tangga

Tim safari ramadhan Provinsi yang turun ke masjid dan mushalla di kabupaten kota di Sumateta Barat selain bersilaturtahmi juga melakukan himbauan pemilu Presiden pada tanggal 9 juli 2014 mendatang agar malakukan hak pilih dan mendatangi TPS.
Memang selain bersilaturrahmi juga menyampaikan himbauan pemilu presiden yang dilaksankanan tanggal 9 juli. Sekda Ali Asmar mengajak masyarakat kota pariaman khususnya jemaah masjid nurul huda kampung tarandam kota pariaman ketika safari ramadhan di mesjid itu jumat malam 4 juli 2014.

Kenapa pemerintah menghimbau karena satu suara anda sangt berarti demi kelangsungan masa depan bangsa lima tahun mendatang. Jadi siapapun yang terpilih kami dari pemerintah silahkan saja.yang terpenting kita mengajak masyarakat untuk memilih, bagi masyarakat yang beraktifitas pada tanggal 9 juli seperti ada yang keladang bertoko berjualan untuk menghentikan aktivitasnya sejenak ucap Ali Asmar.

Pemerintah kota pariaman banyak punya keberhasilan mulai dari wahana tata nugraha adipura. Semua keberhasilan merupakan penilaian Tim yang sungguh sungguh misalnnya wahana tata nugraha itu berkaitan dengan ketertiban berlalu lintas kemudian adipura menyangkut kedisiplinan kita mencintai kota akan kebersihan sehingga tampa betul dikelola dengan baik ungkap Ali Asmar

Selain itu.kita juga tidak boleh lengah dan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas penyakit masyarakat yang namanya narkoba. Kita tahu narkoba yang telah kecanduan susah untuk diobati dan bahkan susah diobati. Untuk itu jauhi anak generasi kita dari narkoba.

Pintu masuk peredaran narkoba bisa melalui jalan darat udara dan laut kesemua itu telah kita awasi dengan ketat bersama aparat namun barang yang namanya narkoba selalu saja lolos
kekuatan yang paling ampuh memerangi membentengi anak dan genetasi kita Dari bahaya narkoba kekuatan yang paling besar itu adalah keluarga kita mulai dari tumah tangga ujar Ali Asmar

Sementara itu Ali Asmar juga memberikan semangat pada jemaah masjid nurul huda kota pariaman tentang pendidikan anak. Kita ketahui dengan pendidikan dan bersekolah kita juga bisa berprestasi bisa bersaing untuk menjadi orang yang kuat, bisa merubah kehidupan yang lebih baik ujarnya.

Ikut mendamping tim safari ramadhan Sekda Prov.Sumbar Sekdako Pariaman Ir Harmen MM kadinas perkebunan Fajarudin kabiro unum Asben Hendri ka Inspektorat provinsi Sumbar Erizal.

Pada kesempatan itu sekda Ali Asmar menyerahkan bantuan mesjid sebesar 20 juta 31 alquran dan 20 terjemahan.(Humas Sunbar)