Ketua Perwosi Sumbar Hadir Semangati Tim Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 di GOR Bulungan   

Ketua Perwosi Sumbar Hadir Semangati Tim Lomba Nasional Senam Kreasi 2023 di GOR Bulungan    

Berita Utama Dedi Oscar Adams, M.I.Kom.(DINAS KOMUNIKASI, INFORMATIKA DAN STATISTIK) 11 Oktober 2023 19:10:31 WIB


Dukung Tim Senam Kreasi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumbar Ny. Fitria Amalia Audy beserta jajaran hadir dan memberi semangat kepada tim Sumbar yang berlaga di acara Lomba Nasional Senam Kreasi Piala Ibu Negara RI Tahun 2023 di GOR Bulungan Jakarta, Selasa (10/10/2023). 

Sebanyak 5 orang peserta senam kreasi perwakilan Sumatera Barat tampil sangat memukau dan penuh semangat. Ny. Fitria Amalia Audy menyampaikan apresiasi dan kebanggaan yang sebesar-besarnya kepada tim sumatera barat yang telah berpartisipasi pada kegiatan tersebut. 

"Menang atau kalah tidak menjadi masalah, karena yang terpenting tim Sumatera Barat telah menampilkan yang terbaik dan memberi kebanggan kepada Sumatera Barat" ujar Fitria Amalia Audy.

Acara ini diikuti oleh 314 peserta yang terdiri dari 47 Tim dari 37 Provinsi di seluruh Indonesia. Turut hadir Ketua Umum Perwosi Ny. Tri Tito Karnavian, Ketua Panitia Ny. Niena Kirana Arya Bimo Nandito, para Ibu-ibu Oase Kabinet Indonesia Maju, Ketua TP. PKK Provinsi Seluruh Indonesia, Ketua Perwosi Provinsi Seluruh Indonesia. 

Para Juri Lomba berasal dari Kemenpora RI, kalangan profesional senam kreasi dan penggiat olahraga, Tim Senam Kreasi, serta Para Official dan Pendukung Peserta Lomba.

Dalam sambutannya Ny. Tri Tito Karnavian menyampaikan harapan agar lomba ini tidak hanya untuk mencetak prestasi, melainkan juga menjadi inspirasi bagi masyarakat luas untuk giat berolahraga. 

"Di usia 56 tahun Perwosi, kami yakin bahwa perempuan Indonesia banyak sekali punya talenta untuk berkreasi menciptakan gerakan senam yang menggembirakan," ungkap Ny. Tri Tito Karnavian.(phb/Diskominfotik Sumbar)