Giat Sosialisasi “5 Untung” Tim Pembina Samsat Sumbar Pada Acara Car Free Day Kota Padang

Giat Sosialisasi “5 Untung” Tim Pembina Samsat Sumbar  Pada Acara Car Free Day  Kota Padang

Berita OPD Admin Bapenda() 04 September 2023 10:34:38 WIB


Tim Pembina Samsat Sumbar terus mengiatkan Sosialisasi Program Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor “ 5 Untung” kepada masyarakat, salah satu upaya tersebut dilakukan pada acara Car Free Day Di Jalan Rusuna Said ( Simpang Pertigaan GOR H. Agus Salim ) Kota Padang Sumatera Barat.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu Pagi, 3 September 2023 tersebut berlangsung sangat meriah dan menarik antusias yang tinggi dari masyarakat yang datang sembari olahraga pagi, kegiatan acara sosialisasi di hadiri oleh Kepala UPTD PPD Kota Padang, Mistra, S.Sos, MM. Kepala Ditlantas Polda Sumbar Kombes Pol Hilman Wijaya, dan Kepala PT Jasa Raharja Sumbar Raihan Farani, serta tim dari Samsat Kota Padang. rangkaian kegiatan juga di ramaikan oleh tim Skuter  Polwan Ditlantas Polda Sumbar, Duta Wisata Sumbar yang memberikan informasi langsung Program “5 Untung”kepada masyarakat . Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dan Polda Sumbar Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono juga sempat hari memeriahkan acara tersebut.  

Kegiatan sosialisasi tersebut juga dihadirkan mobil Samsat Keliling, jadi masyarakat yang ingin memanfaatkan Program 5 Untung khususnya untuk  pembayaran pajak kendaraan tahunan dapat segera langsung membayarkan pajak kendaraannya di lokasi, selain itu juga hadir mobil layanan cek kesehatan dari PT Jasa Raharja yang bekerja sama dengan tim Kesehatan dari Polda Sumbar.