Coffe morning Tim Pembina Samsat Sumatera Barat

Berita Utama () 07 November 2014 03:20:55 WIB


Bulek aia kapambuluah, bulek kato jo mufakat.... itulah segelintir pepatah minang yang menggambarkan budaya dan adat dalam pencari kata sepakat terhadap suatu masalah. Kata-kata ini juga yang sepatutnya bisa menggambarkan kondisi perkembangan koordinasi Tim Pembina Samsat Sumatera Barat.

Seiring berjalannya waktu, terlihat jelas perkembangan koordinasi Tim Pembina Samsat yang semakin solid dalam aktivitas pengembangan operasional dan pelayanan SAMSAT. Disamping telah tersusunnya program dan kegiatan di waktu  mendatang,  kegiatan-kegiatan  pertemuan dan koordinasi baik yang telah diprogramkan maupun insidentil terus dilakukan untuk menyamakan persepsi pelaksanaan kegiatan .

Pada hari selasa tanggal 4 November 2014 telah dilaksanakan kegiatan minum teh bersama (coffe morning) Tim Pembina Samsat Sumatera Barat. Pertemuan yang dihadiri oleh Dirlantas Polda Sumbar, Kepala  DPKD Provinsi Sumatera Barat, Kepala Jasa Raharja Sumatera Barat beserta jajaran masing-masing, berlangsung penuh keakraban dan silaturahmi.

Issue yang dibicarakan pada rapat tersebut tidak terlepas dari upaya peningkatan pelayanan dan operasional SAMSAT Sumatera Barat antara lain adalah tentang akan dilaksanakannya inspeksi operasional kebeberapa SAMSAT di kabupatan dan kota serta wacana pemasangan  fasilitas komunikasi pada kendaraan samsat keliling sehingga mekanisme pengiriman data secara real-time pada saat operasional Samsat Keliling dapat dilakukan.