Satpol PP Padang Gencar Sosialiasasi Bahaya Covid-19 pada Warga

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 07 Mei 2020 22:06:23 WIB


Satpol PP Padang bersama tim percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 lakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga yang masih suka berkumpul-kumpul di salah satu warung Kawasan Lubuk Begalung. Selasa (5/5) dini hari.

“Kita bersama Camat Lubuk Begalung dan Polsek Lubuk Begalung lakukan sosialisasi kepada warga yang masih duduk-duduk di warung, serta menempelkan instruksi Pemerintah dan maklumat Polri”, kata Kasat Satpol PP, Alfiadi.

Alfiadi menjelaskan bahwa di Sumatera Barat setiap harinya bertambah orang yang terinfeksi Covid-19, maka total yang terinfeksi Covid-19 saat ini adalah 203 orang di Sumatera Barat, sementara itu Padang merupakan daerah yang jumlah positif Covid 19 terbanyak

“Padang paling banyak terkonfirmasi positif sebanyak 118 orang, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, sangat di butuhkan kerja sama masyarakat, seperti berdiam diri di rumah, mengunakan masker jika beraktifitas keluar rumah,
menghindari tempat-tempat kerumunan dan selalu mengikuti protokol kesehatan”, imbuhnya

Selain kawasan Lubuk Begalung Satpol PP juga membubarkan warga yang berada di warung-warung Kawasan Padang Timur secara persuasif. (Prokabar.com)