Meriahkan Peringatan HUT RI, Dharma Wanita Persatuan Sumbar Gelar Aneka Perlombaan

Meriahkan Peringatan HUT RI, Dharma Wanita Persatuan Sumbar Gelar Aneka Perlombaan

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 22 Agustus 2019 09:07:06 WIB


Padang

Ikut memeriahkan peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumatera Barat menggelar beragam kegiatan dan perlombaan yang dipusatkan di lapangan kantor gubernur Sumbar, Rabu (21/8) pagi.

Setelah dibuka Ketua DWP, Linda Alwis, kegiatan diawali dengan jalan santai yang mengambil start didepan kantor gubernur Sumbar.

Dalam sambutannya saat membuka kegiatan, Linda Alwis mengatakan, perlombaan yang melibatkan anggota DWP ini selain sebagai ajang silaturrahmi, juga wujud syukur dari Tuhan yang Maha Esa atas anugerah kemerdekaan sehingga rakyat Indonesia saat ini dapat hidup sejahtera dan terbebas dari belenggu penjajah.

“Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan kebersamaan sekaligus semangat juang 74 Tahun kemerdekaan RI," ujarnya.

Linda tak lupa menyampaikan terima kasih dan apresiasi untuk semua anggota DWP yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini.

"Semoga dengan diselenggarakanya kegiatan ini para anggota dapat memaknai peringatan hari kemerdekaan serta bisa menjaga rasa kebersamaan dan kekeluargaan," tutupnya.

Selepas jalan santai, kemudian dilanjutkan dengan lomba-lomba yang bersifat menghibur, antara lain makan kerupuk, permainan ulat bulu, bola kaki dan lain-lainnya. (EK/MMC Diskominfo)