Semoga Kelurahan Pasa Usang Mewakili Sumbar ke Tingkat Nasional

Semoga Kelurahan Pasa Usang Mewakili Sumbar ke Tingkat Nasional

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Badan Pemberdayaan Masyarakat) 19 Juli 2018 14:16:14 WIB


PADANG PANJANG, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Sumatera Barat Drs. H. Syafrizal. MM memberikan sambutan pada saat pembukaan Lomba Kelurahan Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2018 di Kelurahan Pasa Usang Kota Padang Panjang Kamis 19 Juli 2018.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa yang jadi objek penilaian adalah tujuh aspek yaitu: aspek Pemerintahan, kewilayahan, Ekonomi Masyarakat, Pemberdayaan Masyarakat, Pendidikan Masyarakat, Kesehatan Masyarakat, PKK,Trantib dan Keamanan serta Sosial Kemasyarakatan.

Selanjutnya Pak Ucok begitu beliau dipanggil sangat berharap sekali kepada Kepala Kelurahan, Ninik Mamak cadiak pandai, organisasi kemasyarakatan dan pemuda serta stake holder lain yang terlibat agar memberikan keterangan kepada tim penilai, sehingga potensi yang ada di kelurahan ini dapat terekspose dengan maksimal, berikan data dan keterangan yang benar sehingga tim juri dapat memberikan nilai yang  tinggi kepada kelurahan ini pinta Pak Ucok. Mantan Pj.jBupati Dharmasraya ini juga berharap Pasa Usang dapat mewakili Sumatera Barat dapat ke Tingkat  Nasional, untuk itu yakinkan kami dengan data kakta dan karya nyata, demikian mantan Wakil Bupati Pesisir Selatan ini menutup sambutannya.

Tim penilai dari Provinsi Sumatera Barat terdiri dari Drs. H. Akmal Firdaus dan Drs. H. Basril Thaher dari unsur Pamong Senior, Drs.  Alkabri dari Dinas Pendidikan, Ade Prima. SKM dari Dinas Kesehatan, Darmansyah Siroen. SH dari LPM,  Fatmawati. SH dari PKK, Ogi Permana Putra. SIP.  dari Biro Pemerintahan, Masta, S. Sos. MSi dari Kesbangpol, Drs. Akral. M. M,  Ir. Effi Zulvia Naros, Firmanto. SIP,  dari DPMD Provinsi Sumatera Barat. Demikian dilaporkan. (by. Akral)