Wagub Nasrul Abit Minta Pemkab Solok Sediakan Lahan Untuk Rest Area

Wagub Nasrul Abit Minta Pemkab Solok Sediakan Lahan Untuk Rest Area

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Badan Pemberdayaan Masyarakat) 04 Juni 2018 10:00:02 WIB


ALAHAN PANJANG,
Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit dalam sabutannya di Masjid Alwustha Alahan Panjang Kamis malam 31 Mei 2018 meminta kepada Pemerintah Kabupaten Solok untuk dapat menyediakan tanah untuk pembangunan rest area di Alahan Panjang ini sebagai tempat persinggahan menuju Solok Selatan, untuk dananya kita di Provinsi akan mengupayakannya.

Selanjutnya Wagub juga mengapresiasi kesuburan daerah Alahan Panjang dan memiliki prospek untuk pengembangan pariwisata dan pertanian.
Wakil Gubernur  meminta juga kepada masyarakat agar dapat memahami keterbatasan daerah dalam membangun daerah.

Sementara itu Bupati Solok H. Gusmal menyampaikan bahwa Kabupaten Solok siap mendukung program Wagub dan mendoakan semoga Wagub semakin sukses dimasa yang akan datang.

Acara ini berlangsung saat kunjungan Tim Safari Ramadhan Wakil Gubernur yg didampingi Asisten Ekbang & Kesra, Kadis Pariwisata, Ketua. Bappeda dan lain-lain.

Disamping itu Wagub juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Al-Wustha secara simbolis uang sebesar Rp. 20 Juta Rupiah, tikar 3 (tiga) gulungan , Alquran dan Kain Sarung. Demikian dilaporkan. (by. Akral)