Padang Panjang Gelar Turnamen Bulutangkis Pabasko

Padang Panjang Gelar Turnamen Bulutangkis Pabasko

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 26 Februari 2018 10:21:56 WIB


Padang Panjang, 26 Februari 2018

Kejuaraan Bulutangkis "Badunsanak Pabasko" (Padang Panjang, Batipuh X Koto) yang diselenggarakan oleh PBSI Kota Padang Panjang, sabtu malam (24/2) menyuguhkan pertandingan menarik. 

Seperti yang dilaporkan Dinas Kominfo Padang Panjang, pada laga eksebisi ganda putra, Pjs Walikota, Irwan yang berpasangan dengan plt. Asisten I, Sonny Budaya Putra bertanding menghadapi Kapolres Padang Panjang, Cepi Noval yang berduet dengan salah seorang anggota kepolisiannya.

Pjs Walikota, Irwan yang baru 10 hari menjabat itu ternyata mempunyai hobi bermain bulu tangkis sehingga pertandingan yang disajikan cukup alot saat berpasangan dengan Sonny Budaya Putra. Tak ada yang menang maupun yang kalah pada pertandingan eksebisi itu. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. 

Pjs Walikota mengaku senang berpatisipasi pada kejuaraan itu, "menarik sekali, saya sangat senang bisa berpartisipasi," katanya.

Tampak hadir pada kejuaraan itu, Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Novi Hendri, Ketua Koni Hendri JB, para pejabat Pemko Padang Panjang, para pengurus PBSI Kota Padang Panjang dan undangan lainnya.

Kejuaraan tersebut berlangsung selama 5 hari dari tanggal 24 Februari s/d 28 Februari 2018 mendatang. Kejuaraan ini diikuti 128 pemain. 

Sumber : kantorberitathetarget.com