Wagub Nasrul Abit Melakukan Silaturrahmi dan Berdiskusi Memajukan Daerah

Wagub Nasrul Abit Melakukan Silaturrahmi dan Berdiskusi Memajukan Daerah

Berita Utama Pesti Hidayat(Biro Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat) 21 November 2017 15:38:05 WIB


Wakil Gubernur Nasrul Abit dalam kesibukannya tugas dinas ke Jakarta mengikuti Konferensi Energi dengan Univesitas Kebangsaan Jakarta, masih menyempatkan waktu bersilaturrahmi dan berdialog dengan Tokoh bangsa Prabowo Subianto, Wagub DKI Sandiaga Salahuddin Uno dan Wagub Kalimatan Utara Udin Hanggio, di Grand Hyat Jakarta, Senin (20/11/2017).

Wagub Nasrul Abit diselah-sela itu menyampaikan silaturrahmi saling berbagi informasi dalam pelaksanaan tugas masing-masing merupakan kebahagian tersendiri.

Bertemu tokoh nasional Bapak Prabowo Subianto berdialog membicarakan kondisi bangsa dan memberikan pandangan-pandangan umum pelaksanaan pembangunan di daerah, bagaimana kesejahteraan rakyat itu dapat diwujudkan.

Kita cukup bangga perkembangan pelaksanaan pembangunan di Sumatera Barat mendapat respon positif dalam dari Bapak Prabowo Subianto, Wagub DKI dan Wagub Kaltara ini.

Tentu menjadi spirit dan motivasi kita bersama pemerintah dibawah kepemimpinan Bapak Irwan Prayitno bersama masyarakat bekerjasama, bahu membahu memajukan pembangunan Sumatera Barat dari waktu ke waktu, ungkap Wagub Nasrul Abit Dt. Malintang Panai senang.

" Basamo Mangko Manjadi ".