Gubernur Sumbar Perkenalkan UMKM di Canada

Gubernur Sumbar Perkenalkan UMKM di Canada

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 26 Agustus 2017 11:02:20 WIB


Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno 25 Agustus 2017 melakukan kunjungan kerja ke Canada dalam rangka menghadiri Indonesian Festival 2017 and Business Forum 2017, seperti yang beliau relace" Saya mendatangi tempat Indonesian Festival 2017 dan Business Forum 2017 di Aberdeen Pavillion, Landsdowne Park, Ottawa, Kanada."

Di Ottawa Canada Gubernur Irwan Prayitno akan memperkenalkan produk-produk UMKM dari Sumatera Barat, karena beliau juga menjadi salah seorang pembicara, sebagai mana relace beliau "Di sini saya akan menjadi salah satu pembicara Business Forum, dan Sumatera Barat mengikuti ajang pameran memperkenalkan produk-produk UMKM khas Sumatera Barat."

Pada Festival ini tidak hanya produk UMKM yang ditampilkan tetapi juga juga ditampilkan kesenian Minang, untuk itu diperlukan persiapan yang matang, seperti beliau sampaikan di relace beliau "juga Persiapan khususnya untuk pameran memperkenalkan produk-produk UMKM Sumbar dan juga persiapan penampilan kesenian Minang. Insya Allah besok Jumat pagi waktu Kanada, acara dibuka oleh Deputy Chief of Mission ibu Suartini Wirta.

Ikut dalam rombongan Gubernur ini beberapa kepala OPD yaitu, Drs. H. Han Hasri Ketua BAPPEDA,  Abdul Gafar. SE. MM Kepala Dinas Sosisl dan Drs.  H. Zainuddin. MSi Kepada Badan Pengelola Keuangan Daerahdan kepala Daerah. Ali Muchni Bupati Padang Pariaman dan Hendra Jonny Bupati Pesisir Selatan. Demikian dilaporkan. (by. Akral)