Patrikan Semangat Perjuangan Bgd Azis Chan Dalam Jiwa Generasi Muda

Patrikan Semangat Perjuangan Bgd Azis Chan Dalam Jiwa Generasi Muda

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 19 Juli 2017 07:59:43 WIB


Kalimat ini disampaikan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno ketika melepas secara resmi Nampak Tilas Pahlawan Nasional Bagindo Azis Chan Walikota Padang ke 2 Selasa malam pukul 20 Wib 18 Juli 2017 di Lapangan Imam Bonjol Padang yang didampingi Walikota Padang Mahyeldi Ansyarullah. 

Acara napak tilas ini merupakan salah satu rangkaian dalam rangka HUT Kota Padang yang ke 384 tahun.
 
Dalam pidatonya Gubernur berpesan, agar nilai-nilai perjuangan dan semangat seorang Bagindo Aziz Chan menulari generasi muda Kota Padang untuk selalu bersemangat, pantang menyerah, jujur serta tetap istiqamah."

Gubernur dengan penuh semangat juga mengajak generasi muda Jangan pernah berhenti dalam memperingati nilai-nilai perjuangan Bagindo Azis Chan. "jangan pernah berhenti mempetingati semangat dan nilai-nilai perjuangan Azis Chan, namun nilai-nilai perjuangan beliau itulah yang harus kita patrikan dalam setiap sendi-sendi kehidupan kita."

Generasi muda sebagai anak bangsa yang merupakan pewaris estafet kepemimpinan bangsa harus mempedomani dan mentauladani jiwa dan semangat perjuangan Bagindo Azis Chan.

Gubernur sangat mengapresiasi acara ini, karena acara ini terasa sangat istimewa disebabkan dihadiri oleh seluruh keturunan Bagindo Aziz Chan. Dirgahayu Kota Padang ke 384 semoga rakyat dan pemimpinnya sukses selalu. (by. Akral)