GEMAKAN SATU HARI SATU TILAWAH

GEMAKAN SATU HARI SATU TILAWAH

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 04 Juni 2017 13:01:52 WIB


inilah ajakan Gubernur Sumbar Irwan Prayitno ketika memimpin Tim Safari Ramadhan Prov. Sumbar di Mesjid Nurussalam, jorong Sungai Taleh Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam Sabtu 3 Juni 2017. Beliau mengajak masyarakat Sumatera Barat menggemakan gerakan "Satu Hari Tilawah Satu Juz"

Dalam kesempatan tersebut, pak Gubernur juga mengajak seluruh masyarakat Sumbar membaca Al-Qur'an 1 hari 1 juz selama Ramadhan. "Dengan mengaji, hati kita senantiasa diterangi dan diliputi oleh nuansa keimanan, sehingga insyaAllah akan menjaga kita dari perbuatan yang buruk."

Pak IP panggilan beliau biasanya mengatakan lagi "Jangan sia-siakan bulan yang penuh berkah ini, karena setiap kebaikan yang kita buat, pahalanya berkali lipat. Begitu mulianya Ramadhan, bagaimana tidak, Al-Qur'an diturunkan saat Ramadhan dan malam 1000 bulan (lailatul qadar) juga hanya ada di bulan Ramadhan, demikian beliau menyampaikan dan menutup taudziyahnya.

Semoga dengan Satu Tilawah Satu Malam Siar Islam semakin baik di tengah masyarakat kita dan para hafiz Al Qur'an juga semakin banyak di Sumbar dan pahalanya juga semakin meningkat pula,sehingga Sumbar semakin Sejahtera. Semoga...(by. Akral)