PEMBINAAN KELOMPOK INFORMASI MASYRKAT DI KAB. TANAH DATAR

PEMBINAAN KELOMPOK INFORMASI MASYRKAT DI KAB. TANAH DATAR

Berita Utama WISNITA(Dishub) 16 Mei 2017 14:53:03 WIB


 

Ir. Yeflin Luandri M.Si menyatakan peran penting kelompok informasi masyarakat dalam mensukseskan program pembangunan pemerintah daerah dalam hal tersebut disampaikan ketika beliau menjadi narasumber dalam kegiatan pembinaan kelompok informasi masyarakat bertempat di aula parpora kab. Tanah Datar pada tanggal 16 mei 2017.

Kelompok Informasi masyrakat merupakan ujung tombak mitra pemerintah sebagai penyebar informasi di kelompok komunitas masing-masing dengan peran aktif yang ada  percepatan program pembangunan akan bisa dilaksanakan dan hasilnya akan diterima  secara maksimal didalam masyarakat.


Peran ini diharapkan mulai dari proses perencanaan berupa usulan kegiatan pemerintah, pengawasan pelaksanaan dan evaluasi hasil program pembangunan pemerintah daerah

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Tanah Datar diwakili oleh staf ahli ekonomi pembangunan Drs. Zulkifli DR dan dihadiri oleh para peserta dari sanggar seni dan kelompok informasi masyarakat lainnya dengan menghadirkan narasumber lainnya  : Drs. Zulkifli ( Staf ahli bid ekonomi Pembangunan T. Datar ,Erizal Ramli, SH  dan Yuhendri, SS, M.Kum.