PEMBUKAAN MTQ KE 41 TINGKAT KABUPATEN PADANG PARIAMAN

Berita Utama () 27 Oktober 2013 04:29:48 WIB


       Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 41 tingkat Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2013 dilapangan Sepak Bola Kabun Pondok Duo, Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman, berlangsung mulai tanggal 25 s/d 29 Oktober 2013.

 

      Acara pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 41 tingkat Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2013 dihadiri oleh Gubernur Sumatera Barat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Gubernur Sumatera Barat dalam pembukaannya mengatakan mari jadikan MTQ ini tidak sebatas perlombaan, tapi juga kesempatan untuk menumbuhkan generasi- generasi muda yang mampu mengimplementasikan nilai- nilai yang terkandung didalam Al Quran ke dalam kehidupan sehari-hari.

 

       Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Syahrul Wirda mengajak kepada masyarakat untuk menjadikan Al Quran tidak sekedar bahan bacaan, tetapi juga sebagai sumber renungan guna meningkatkan keimanan.

 

      Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 41 tingkat Kabupaten Padang Pariaman Tahun 2013 diikuti oleh 603 peserta dari 17 Kecamatan se Kabupaten Padang Pariaman, diharapkan dengan pelaksanaan MTQ akan menumbuhkan generasi- generasi muda Qur’ani.