Produk UKM Banyak Diminati Masyarakat Jabar

Produk UKM Banyak Diminati Masyarakat Jabar

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 26 November 2016 11:58:58 WIB


Bandung---Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno dan Ketua Dekranasda Provinsi Sumatera Barat Ny. Nevi Irwan Prayitno mengunjungi stand promosi Sumbar Expo 2016 di Bandung Jawa Barat, Jum'at sore.

Gubernur disela-sela kegiatan menyampaikan, berbagai potensi daerah kabupaten/kota di Sumatera Barat sangat beragam. Mulai dari potensi produk kerajinan maupun makan kuliner begitu banyak corak hiasannya.

"Kita amat senang dan bangga dengan berbagai bentuk ragam corak produk UKM dimasing-masing daerah. Ini potensi yang sebenarnya dapat diminati oleh para pengunjung stand pada Sumatera Expo Tahun 2016 ini," katanya.

Gubernur Irwan Prayitno juga menyampaikan, jika setiap produk dikemas dengan lebih baik lagi tentunya dapat pula meningkatkan daya saing dipasarkan di luar Provinsi Sumatera Barat.

"Kita berkeyakinan produk masyarakat UKM Sumatera Barat, sebenarnya jika dipasarkan akan mendapat perhatian masyarakat diluar Sumbar. Hari ini dari laporan sementara telah banyak produk yang laku dan terjual habis. Ini menandakan produk masyarakat UKM kita diminati banyak orang," ungkapnya.