Obat Tradisional Stroke Ringan Dari Bahan Alami

Layanan Kesehatan Indra, S.Kom(Dinas Kesehatan) 17 Oktober 2016 09:12:08 WIB


Obat Tradisional Stroke Ringan Dari Bahan Alami dengan kualitas terbaik yang di pilih langsung dari alam indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak ace maxs yang kandungannya telah teruji dan terbukti secara klinis mampu mencegah sekaligus mengobati stroke secara efektif dan tanpa efek samping.

Obat Tradisional Stroke Ringan Dari Bahan AlamiPenyakit stroke adalah kondisi medis yang ditandai dengan adanya kerusakan pembuluh darah di otak atau kematian jaringan otak. Akibatnya, dapat terjadi kelumpuhan, kehilangan kemampuan untuk berbicara dengan baik dan berkurangnya dara pikir dan memori.

Banyak orang yang cenderung meremehkan gejala penyakit, apalagi jika gejala tersebut merupakan hal yang umum dialami sehari-hari dan tidak berlangsung lama. Justru dengan adanya gejala dari penyakit tersebut patut diwaspadai karena merupakan suatu pertanda awal penyakit yang lebih serius, salah satunya stroke ringan. Meskipun gejala dari stroke ringan ini hanya bersifat sementara, yakni 2-30 menit saja, namun ada baiknya anda harus tetap waspada. karena seseorang yang pernah mengalami stroke ringan memiliki resiko lebih besar untuk terkena stroke.

Stroke memang selalu datang secara diam-diam dan tiba-tiba. Bahkan seringkali ketika seseorang terlihat bertingkah aneh tak ada satupun yang menyadari bahwa seseorang itu tengah mengalami stroke. Untuk itu, sangatlah penting bagi kita semua untuk mengetahu tanda-tanda seseorang yang mengalami stroke. Dan berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengenali apakah seseorang terkena stroke atau tidak, seperti dilansir oleh Genius Beauty (10/01) :

  • Minta orang tersebut untuk tersenyum . Orang yang terkena stroke tidak akan bisa tersenyum dengan benar.
  • Minta orang tersebut untuk mengatakan suatu kalimat yang sederhana. Mereke ajuga tidak akan bisa mengatakan suatu kalimat dengan baik, jikalau bisa pun kalimatnyapun tidak jelas.
  • Orang yang terkena stroke tidak akan bisa mengangkat kedua tangannya keatas, mereka hanya akan mengangkat satu tangan atau dua tangan, namun tidak sepenuhnya terangkat.
  • Jika lidah orang tersebut miring ke satu sisi atau menekuk itu juga merupakan salah satu dari tanda stroke.

Mitos seputar stroke

Hanya orang tua yang terserang stroke
Hal tersebut salah. Meskipun kebanyakan stroke memang terjadi pada orang-orang diatas usia 65 tahun, namun satu pertiga pasien stroke ternyata adalah mereka yang berusia di bawah 65 tahun. Jumlah penderita stroke muda pun kaarnya semakin meningkta seiring dengan epidemi obesitas.

Stroke tidak bisa di cegah
Siap bilang? Sekitar 80 persen penyakit stroke bisa dicegah. Caranya dengan rutin mengontriol berat bada, tekanan daran dan kada kolesterol. Ketiganya bisa didapat dengan cara rajin berolahraga, makan sehat, dan mengurangi konsumsi alkohol.

Gejala stroke selalu kejang
Itu tidak benar. Terkadang gejala stroke cukup ringan seperti berupa pusing. Sama seperti penyakit jantung, pria dan wanita bisa memiliki gejala stroke yang samam. Namun beberapa wanita terkadang juga cegukan saat terkena stroke.

Penyakit Stroke merupakan penyakit yang sangat berbahaya, dan merupakan salah satu penyakit yang menurut ilmu kedokteran tidak dapat disembuhkan. Namun menurut ilmu pengobatan herbal masih ada jalan keluarnya, karena alam selalu menyediakan semuanya. Solusinya bukan hanya untuk mengatasi gejala peyakitnya saja, namun lebih kepada mengembalikan fungsi organ-organ tubuh yang mengalami masalah. Dan inilah pernanan pentong dari obat tradisional stroke ringan dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs.