Sumbar Wakili Indonesia World Halal Tourism Award 2016

Sumbar Wakili Indonesia World Halal Tourism Award 2016

Berita Utama Jojon(Biro Humas) 08 Oktober 2016 15:28:30 WIB


Jakarta, Malam anugerah Wisata Halal Indonesia, di mana Sumatera Barat memenangkan 4 dari 15 kategori terbaik nasional, yaitu 1). Destinasi Wisata Halal Terbaik, 2). Destinasi Kuliner Halal Terbaik, 3). Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik - Ero Tour, 4). Restoran Halal Terbaik - Rumah Makan Lamun Ombak.

Trofi dan penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata, Bp Arief Yahya, yang diterima Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, Mahyeldi, Walikota Padang, Wakil dari Ero Tour, dan Wakil dari RM Lamun Ombak.

Pencapaian luar biasa ini kami harapkan mampu meningkatkan kunjungan turis domestik dan luar negeri. Dan setelah ini, Sumatera Barat akan mewakili Indonesia dalam World Halal Tourism Award 2016, di mana voting internasional akan dibuka pada 17 Oktober 2016 - 25 November 2016, dan penganugerahan akan dilaksanakan di Dubai, ucap Irwan Prayitno kemaren.

Lanjutnya, Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Sumatera Barat dan Indonesia untuk bersama berpatisipasi mensukseskan perhelatan internasional yang akan meningkatkan citra pariwisata Indonesia di mata turis dunia. “Basamo Mangko Manjadi, Bersama Kita Bisa,” ujarnya. ***