BANGGAR DPRD SUMBAR KUNJUNGI MAINSTADION

BANGGAR DPRD SUMBAR KUNJUNGI MAINSTADION

Berita Utama () 09 Juni 2016 14:13:58 WIB


PADANG PARIAMAN,…Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Provinsi Sumatera Barat, bersama Dinas Prasjal Tarkim Sumbar damping tim Badan Anggaran ( Banggar ) DPRD Sumbar, dalam rangka kunjungan lapangan ke Mainstadion ( Stadion Utama ) Sumbar, yang berada di Nagari Sikabu Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 9/ 6.

Pada kunjungan ini, tim Banggar yang dipimpin wakil Ketua DPRD Sumbar Arkadius, secara langsung melihat lokasi dan tahapan pembangunan Mainstadion, serta mengingatkan agar anggaran yang digunakan tidak melenceng dari rencana dan kebutuhan pembangunan Mainstadion.

Selain itu Arkadius juga minilai, untuk penimbunnan butuh proses penguatan , karena lokasi tersebut berbukit dan berjurang,’’ katanya.

Perwakilan Dinas Prasjal Tarkim Sumbar secara rinci menerangkan teknis pembangunan, mulai dari penimbunan memakai tanah pemotongan bukit yang didatarkan. Diperkirakan tanah pemotongan bukit itu melebihi tanah yang dibutuhkan untuk penimbunan nanti, kemudian pemancangan telah dilakukan dibeberapa titik,’’ urainya.

Sedangkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora Sumbar, Priadi Syukur yang didampingi Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Sumbar, Rafli Efendi, menyampaikan, dipilihnya Nagari Sikabu sebagai lokasi pembangunnan Mainstadion sudah melalui tahapan dan proses yang matang,’’ terangnya. ( M/Y )