Gubernur Hadiri Syukuran Masyarakat Nagari Sungai Jernih

Gubernur Hadiri Syukuran Masyarakat Nagari Sungai Jernih

Berita Utama Bagian Pemberitaan Biro Humas(Biro Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat) 02 April 2016 15:18:19 WIB


Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menghadiri acara “alek syukuran  masyarakat” di Nagari Sungai Jernih Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, (Sabtu 02/04/2016). Acara ini diselenggaralan oleh Keluarga Besar Aves Datuk Rajo Basa. Alek syukuran ini  dihadiri oleh Bupati Solok Gusmal, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Septrismen Sutan Putih, Camat Gunung Talang, Ketua KAN Air Jernir, Wali Nagari Air Jernih, ninik mamak, alim ulama, cadiak pandai dan tokoh masyarakat setempat. Acara ini merupakan nazar sekaligus syukuran masyarakat atas terselenggaranya Pilkada 2015 dengan baik di Sumatera Barat serta terpilihnya Irwan Prayitno sebagai Gubernur Sumatera Barat dan Gusmal sebagai Bupati Solok.

Bupati Solok Gusmal mengatakan, “trimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mensukseskan terselenggaranya pemilikan Gubernur dan pemilihan Bupati di Kabupaten Solok dengan Baik. Oleh sebab itu marilah kita bersatu bersama membangun daerah kedepan”.

Gubernur Irwan Prayitno menambahkan, “acara syukuran ini merupakan alek masyarakat atas karna terselenggaranya pilkada 2015 dengan baik , trimaksih atas ketulusan masyarakat yang memilih kami sebagai Gubernur Sumatera Barat dan Bupati Solok”.

Mudah mudahan syukuran ini dapat memberikan kebaikan kepada kita semua, oleh sebab itu marilah kita bersama membangun Sumatera Barat kedepannya, “basamo mako manjadi”, tambah Gubernur Sumatera Barat.