Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Terbuka Penerimaan Tenaga Konsultan Teknologi Informasi Pengembangan dan Implementasi E-Goverment Provinsi Sumatera Barat

Pengumuman Jojon(Biro Humas) 01 Juli 2015 08:58:00 WIB


Pengumuman

Nomor: 493/103.a-VII/TEL/HUMAS-2015

Berdasarkan seleksi administrasi online terhadap lamaran yang masuk dan hasil rapat Panitia Seleksi, maka Panita Seleksi Tenaga Konsultan Teknologi Informasi, dengan ini menerapkan :

1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah yang memenuhi persyaratan seleksi administrasi sesuai dengan Pengumuman no:494/103-VI/TEL/HUMAS-2015 tentang SELEKSI TERBUKA PENERIMAAN TENAGA BANTU KONSULTAN TEKNOLOGI INFORMASI PENGEMBANGAN DAN IMPLEMENTASI E-GOVERNMENT PROVINSI SUMATERA BARAT.

2. Pelamar yang dinyatakan lulus dapat didownload pada link ini (Download daftar Peserta Lulus), dan dinyatakan Lulus seleksi administrasi.

3 .Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus akan mendapatkan nitifikasi sms dan calon peserta sudah dapat melakukan pencetakan kartu ujian

4. TKB (Tes Kemampuan Bidang) akan dilaksanakan di ruang rapat Sekda Lt 2 escape building-Kantor Gubernur Sumatera Barat, Jalan Sudirman 51 Padang, Pada Hari Kamis, 02 Juli 2015, Jam : 08.00 s/d selesai.

5. Peserta yang akan mengikuti TKB harus mengikuti tata tertib.

6. Persyaratan untuk mengikuti TKB adalah sebagai berikut :

  • Peserta tes membawa : 
  1. Kartu Ujian
  2. Laptop
  3. KTP
  • Perserta harus memakai pakaian rapi, hitam-putih(berdasi).  sesuai dengan pengumuman sebelumnya

7. Peserta tes telah berada di tempat pelaksanaan ujian 30 menit sebelum tes berlangsung, sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

8. Pengumuman Hasil kelulusan menunggu penetapan panitia seleksi.

9. Bagi yang telah dinyatakan LULUS, Tahapan selanjutnya adalah tahapan wawancara yang jadwalnya akan diberitahukan kemudian.