Gubernur Dan Bank Nagari Bagikan Sembako Untuk Petugas Kebersihan

Berita Utama Biro Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat(Biro Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat) 01 Juli 2015 07:16:49 WIB


Padang, Bank Nagari memberikan bantuan berupa paket lebaran kepada Pekerja Kebersihan Kota Padang sebanyak 1050 Paket Sembako, penyerahan berlangsung di Halaman parkir Bank Nagari. Selasa (30/6). Selain pemberian bantuan, dilanjutkan dengan tausiah Gubernur Irwan Prayitno.

Dalam sambutan Dirut Bank Nagari Suryadi Asmi mengatakan, ini merupakan kepedulian Bank Nagari kepada masyarakat Sumbar, khususnya petugas kebersihan se Kota Padang, Sumatera Barat pada umumnya.

" petugas kebersihan telah menjadikan Kota Padang lebih bersih, kami memberikan apresiasi kepada Petugas Kebersihan, dan untuk kegiatan ini telah berlangsung sejak 2004 lalu, “ucapnya.

Setelah sambutan Dirut Bank Nagari, dilanjutkan dengan penyerahan sembako secara simbolis oleh Gubernur dan Dirut Bank Nagari beserta jajaran Bank Nagari.

"Kami berterima kasih kepada petugas kebersihan yang telah bekerja keras demi mewujudkan sumbar yang bersih, rapi dan sehat," ungkap Irwan Prayitno.

(Humas Sumbar)