Badan Perpustakaan dan Kearsipan ikut Pameran Padang Fair 2015 di GOR Agus Salim Padang

Berita Utama ROMI ZULFI YANDRA, S.Kom(Dinas Kearsipan dan Perpustakaan) 25 April 2015 04:07:51 WIB


Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat tahun 2015 ikut serta dalam Pameran Padang Fair yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Padang bekerjasama degan PT.Solindo Duta Convex di GOR H. Agus Salim Padang.

Dalam Kegiatan Pameran ini Badan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sumatera Barat memamerkan foto-foto tokoh Sumatera Barat, Foto Kegiatan Nasional yang dilaksanakan di Sumatera Barat, Pemerintah Darurat Republik Indonesia (PDRI), Foto Gedung Pasca Gempa 30 September 2009, Foto Kegiatan Penyelamatan Arsip Pasca Gempa Banjir Bandang dan Evakuasi Arsip di Kantor Gubernur Sumatera Barat dan foto lainnya.

Dengan Antiusnya Pengunjung melihat foto-foto yang dipajang dan bertanya tentang kejadian dalam foto tersebut. Kegiatan pameran ini dilaksanakan mulai tanggal 24 April s.d 3 Mei 2015.

Dalam pembukaan pameran ini dibuka langsung oleh Walikota Padang -Mahyeldi Asharullah sekaligus penutupan Musyawarah Komisariat Wilayah I (Muskomwil I) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2015 yang pelaksanaannya di Kota Padang. Pada Pembukaan ini juga menampilkan budaya peserta masing-masing yang mengikuti Musyawarah Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2015 kota peserta Muskomwil Apeksi 2015.