OLAHRAGA MEMPERKUAT SILATURAHMI DAN KINERJA

Berita Utama () 25 Februari 2015 04:53:19 WIB


CIMG0686  PADANG,…Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan kinerja dan memperkuat silaturahmi, diantaranya dengan melakukan olahraga bersama seperti yang di terapkan Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora ) Provinsi Sumatera Barat yang telah menetapkan hari Rabu untuk melaksanakan kegiatan tersebut

Menurut Sekretaris Adib Alfikri, SE, M.Si yang mewakili Kadispora Rabu 25/ 2/2015 di GOR UPTD PPLP Sumatera Barat Sungai Sapih Padang mengatakan.

“ Pemerintah Provinsi memang telah mengagendakan setiap hari Rabu Dinas yang berada dilingkungan Pemerintah Provinsi wajib melaksanakan olahraga di Instansi masing- masing, sekurang- kurangnya senam bersama.

Namun kita ( Dispora-red ) lebih memperluas kegiatan olahraga yang dilaksanakan, antara lain, cabang olahraga sepak bola, Tinis Meja, Badminton dan senam bersama yang merupakan pembuka dari kegiatan olahraga lainnya.

Tetapi lebih dari itu Olahraga yang dilaksanakan tersebut sangat berdampak untuk meningkatkan kinerja, karena dengan berolahraga kita yakin tubuh akan merasa stabil dan bersemangat.

CIMG0693

Selain itu tambah Adib Alfikri, Olahraga yang dilaksanakan bersama ini juga kita yakini akan memperkuat silaturahmi diantara karyawan Dispora sendiri dan karyawan UPTD PPLP Sumatera Barat yang baru didirikan,’’ terang Adib lfikri.

Selain Berolahraga kegiatan ini juga diselingi dengan menampilkan bakat bagi karyawan yang mampu bernyanyi, untuk pelaksanaannya dipusatkan di komplek UPTD PPLP Sumatera Barat.( M )