DISDIK SUMBAR ADAKAN RAKOR TEKNIS KEBIJAKAN OPERASIONAL PROGRAM

Pendidikan () 09 Desember 2014 07:04:06 WIB


     Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat adakan Rapat Koordinasi Kebijakan Operasional Program bagi Dinas Kabupaten/Kota yang dilaksanakan selama empat hari bertempat di Nuansa Resort Maninjau Kab. Agam 3 s.d. 6 Desember 2014 lalu.

    

     Kegiatan rapat koordinasi ini dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Sekretaris Drs. Nasmeri, M.Pd.

 

     Sekretaris Drs. Nasmeri, M.Pd dalam sambutannya pada pembukaan rakor tersebut mengatakan, hasil dari kegiatan ini diharapkan menghasilkan petunjuk teknis, tersusunnya sasaran dan program pendidikan yang valid serta akurat dengan sasaran untuk anggaran tahun 2015 disetiap Kabupaten/Kota, serta evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan tahun anggaran 2014.

 

     Dengan diselenggarakan kegiatan Rapat Koordinasi Teknis Kebijakan Operasional Program pendidikan antra Kabupaten/Kota tahun 2014 yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat ini dapat dilaksanakan dengan baik dan mencapai tujuan serta hasil yang diharapkan, ungkap Nasmeri.

 

     Sementara itu ketua pelaksana Ibrahim, SH, MM mengatakan, kegiatan ini diikuti Kepala Bidang, Ka UPTD Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Kepala Bidang serta Kasi yang menangani Program Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota.

 

     Ibrahim juga menjelaskan, tujuan kegiatan ini agar terwujudnya perencanaan tahun pendidikan yang meliputi proses pendataan, identifikasi permasalahan dan usul kebijakan serta perencanaan program kedepannya. ( By; Pon Siswa, S.Sos/Disdik Sumbar )