PANITIA PHBN RAPAT CHEKING TERAKHIR

Berita Utama () 04 Desember 2014 07:49:27 WIB


  PADANG,…Agar pelaksanaan Peringatan Hari Besar Nasional ( PHBN ) berjalan lancar dan sukses Panitia pelaksana gelar rapat cheking Terakhir Kamis 4/11/ 2014 di Aula Kantor PKK Provinsi Sumatera Barat jalan Rasuna Said No.76 Padang.

Rapat tersebut dipimpin Ketua koordinator kegiatan Sekretaris BPPr & KB Drs. Hifizurrahman, MM turut didampingi seksi pelaksana, Kepala Seksi Kepemimpinan dan Tenaga Kepemudaan Dispora Sumbara Hendri Budi Utama, S,Pd, Staf Dinas Pendidikan Sumbar Hendri, K dan panitia lainnya.

Menurut Koordinator kegiatan Hifizurrahman, PHBN merupakan momentum penghargaan kita atas jasa para pahlawan dan sekaligus membangkitkan semangat kebangsaan dan kesetiakawanan sosial, pengabdian terhadap bangsa dan negara serta memberikan inspirasi dalam melanjutkan pembangunan sesuai jiwa zaman.

Selain itu tambahnya, pada bulan Desember 2014 ini, terdapapat tiga peristiwa peringatan berskala Nasional yang diselenggarakan sekaligus antara lain, Peringatan Hari Ibu, Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional, dan Hari Nusantara.

“ Disamping tiga peringatan tersebut, juga diperingati Hari Hak Azazi Manusia Sedunia yang merupakan sebagai perwujudan penerapan cita- cita perjuangan bangsa yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945,’’ katanya.

Terpisah anggota Seksi Acara Hendri Budi Utama menerangkan, meski kegiatan-kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan, namun kita tetap berkoordinasi antara sesama panitia, sehingga dalam pelaksanaan kegiatan nanti tidak tumpangtindih antara satu sama lainnya, dengan kata lain siapa mengerjakan apa artinya sesuai dengan tugas yang di SK kan masing- masing,’’ terang Hendri BU.(  M )