RAZIA GABUNGAN BOCOR DI SAWAHLUNTO

Uncategorised AFIF AFDISYA(Satuan Polisi Pamong Praja) 02 November 2014 05:25:00 WIB


SATPOL PP, PADANG - Operasi pekat yang dilancarkan SK 4 Kota Sawahlunto dengan dukungan 7 anggota Satpol PP Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (1/11) malam  hingga Minggu (2/11) dinihari, membuat Tim Razia Gabungan merasa kecewa, karena diindikasi razia yang dilakukan sudah bocor sebelumnya. Setiap tim menuju Target Operasi kami temukan tutup. Beberapa lokasi yang dicurigai menyediakan wanita penghibur, saat dikunjungi tim, seluruhnya tutup ada malam  itu. Hanya ada salah satu lokasi tempat Karoke buka, tapi sepi dengan pengujung yang biasanya ramai dikunjungi oleh ABG (Anak Baru Gede).

Kepala Kantor Satpol PP Kota Sawahlunto bersama Kasi Ops Satpol PP Provinsi Sumatera Barat, Raflis, yang memimpin operasi itu, mengaku kecewa dengan gagalnya menggrebek lokasi-lokasi yang selama ini dicurigai melakukan praktek melanggar Perda Pekat Payakumbuh. Saat tim tiba ditempat sasaran, warung dimaksud tampak tutup, tidak beroperasi.

Pada kesempatan itu Kasatpol. PP Sumbar (Ir. H. Edi Aradial, MBA) dan Kabid Tibum dan Transmas (H. Abdul Rahman, SE. MM) sangat mengapresiasi Operasi Gabungan tersebut bahkan Operasi ini akan dilakukan di setiap kab/kota yang diindikasi meningkatnya perbuatan maksiat di daerah, kalau perlu dilakukan dua bulan sekali razia pekat di kab/kota, kata Edi Aradial. (Novear Ario)