DWP Sumbar Terus Dorong Semangat Santri di Pondok Tahfidz dan Panti Asuhan

DWP Sumbar Terus Dorong Semangat Santri di Pondok Tahfidz dan Panti Asuhan

Berita Utama Pemprov Sumbar(Provinsi Sumatera Barat) 07 Desember 2023 16:11:56 WIB


Rombongan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sumatera Barat, melakukan kunjungan ke Rumah Tahfidz Samudera dan Panti Asuhan Bundo Saiyo di Kota Padang, sebagai bentuk upaya peran serta dalam memberikan Motivasi dan semangat dalam pembangunan berkelanjutan terhadap generasi muda, Rabu(6/12/23).

 

Kunjungan kali ini masih dalam rangkaian kegiatan Hut Dharma Wanita Persatuan yang ke 24, maksud dan tujuanpun membantu mengembangkan potensi rumah rumah tahfizh dan panti asuhan, dengan menyalurkan Alquran dan bantuan logistik.

 

Lina Hansastri selaku Ketua DWP Sumatera Barat juga menghimbau kepada para santri dan binaan panti, akan pentingnya pengamalan nilai nilai Alquran dan taat kepada orang tua serta guru.

 

“Ade ade semua, alquran yang ada itu harus kita pelajari, aplikasikan sehingga bisa menjadi sebuah kebiasaan dalam keseharian, insyaallah ade ade semua  akan menjadi orang yang sukses dikemudian hari” ucap Lina.

 

“Mempelajari artinya bisa menjadi anak anak yang soleh dan soleha, usahakan sholat di awal waktu serta taat kepada orang tua dan memiliki kegiatan yang menyenangkan hati kedua orang tua” Lanjut Lina.

 

Kepala Panti Asuhan Bundo Saiyo Noviyelni yang kerap dipanggil Bundo pun, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian DW Sumbar.

 

“Bundo ucapkan Terima kasih ibu ibu DW yang sudah berkenan hadir, alhamdulilah ini dicatat sebagai amal ibadah ibu ibu semua dan bisa membantu anak anak untuk tumbuh kembang” Ujar Bundo. (dzh/Diskominfotik)