Sosialisasi E-Madani Dan Halal Bi Halal Bapenda Prov. Sumbar

Sosialisasi E-Madani Dan Halal Bi Halal Bapenda Prov. Sumbar

Berita OPD Admin Bapenda() 08 Mei 2023 09:25:53 WIB


Minggu, 07 Mei 2023 Bapenda Provinsi Sumbar mengadakan acara Sosialisasi E- Madani dan Halal Bi Halal keluarga besar Bapenda yang dilaksanakan  di Aula Bapenda Provinsi Sumatera Barat

 

Kepala Badan Bapenda (Maswar Dedi) dalam sambutannya menyampaikan strategi/cara kedepannya yang dapat dilakukan oleh setiap pegawai Bapenda dalam upaya mencapai target pendapatan di triwulan berikutnya. Setiap pegawai harus berperan aktif dalam setiap upaya tersebut.

 

Kegiatan dimulai dengan acara sosialisasi E-Madani yang disampaikan oleh Sekretaris Bapenda (Hendri Fauzan), dalam penyampaiannya menjelaskan tatacara dan aturan dalam pengisian E-Madani yang merupakan kewajiban bagi setiap ASN yang dapat di akses di https://madani.sumbarprov.go.id/.

 

Acara selanjutnya halal bi halal antar semua keluarga besar Bapenda dimulai dengan mendengarkan kori mengaji, ceramah agama dan diakhiri dengan acara makan bersama. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatan kebersamaan yang solid  dan menjalin silaturahmi yang baik dari setiap pegawai Bapenda. (dy)