Grand Launching Pojok Baca Bapenda Sumbar

Grand Launching Pojok Baca Bapenda Sumbar

Berita OPD Admin Bapenda() 25 Januari 2023 15:45:23 WIB


Rabu, 25 Januari 2023 Kepala Bapenda Prov. Sumbar Maswar Dedi di dampingi Sekretaris Bapenda Prov. Sumbar Deni Gustiawati dan Ketua DWP Bapenda Prov. Sumbar Indra Wenni membuka secara resmi/Grand Launching “Pojok Baca Bapenda” yang bertempat di lantai dasar Gedung Bapenda Sumbar, tepatnya di depan depan ruang tunggu tamu.

Kegitan peresmian ini juga di hadiri dan di saksikan oleh sejumlah pegawai Bapenda dan Ketua UPTD PPD Sumbar dan anggota DWP Provinsi SumbarKepala Bapenda Prov. Sumbar Maswar Dedi dalam kata sambutannya menjampaikan bahwa Pojok Baca Bapenda Sumbar ini dapat terealisasi atas inisiasi dari sekretaris Bapenda Prov. Sumbar. pada pojok baca bapenda ini terdapat berbagai macam bahan bacaan mulai dari buku politik, agama, novel, puisi, filsafat, buku kebijakan publik dan koran konvensional (cetak)  yang dapat di baca oleh siapa saja terutama kalau ada tamu yang sambil menunggu pelayanan dari Bapenda atau BPKAD.

Lebih lanjut Maswar Dedi menyampaikan kedepannya pojok baca ini akan terus di kembangan berupa e-book yang nantinya buku atau bahan bacaan dapat di akses melalui e-book tersebut.