Konsultasi Publik Materi Teknis RZWP3K bersama Asisten II

Konsultasi Publik Materi Teknis RZWP3K bersama Asisten II

Berita OPD Eri Jusnita, ST.(DINAS KELAUTAN DAN PERIKANAN) 10 Juni 2022 17:22:21 WIB


Tim Pokja penyusunan Rencana Zonasi Pulau-pulau Kecil (RZWP3K) mengadakan Konsultasi publik bersama Asisten I Devi Kurnia, SH, MH dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. Sumbar Dr. Ir. Desniarti, MM di Aula Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumatera Barat, Kamis 9/06/2022.

Konsultasi Publik ini dihadiri oleh Pokja, Tim ahli, Tim Teknis, Para pengusul bahan perubahan materi teknis, OPD Kab./Kota Pesisir, PT. Telkom, PT. Pertamina, Danlantamal II, Polair, KSOP dan Komisi II DPRD Prov. Sumbar serta dihadiri juga oleh Tim Asistensi dari Ditjen Penataan Ruang Laut (PRL) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP)  dan dipimpin oleh Asisten II.

“Dengan adanya konsultasi publik ini, kita hendaknya bisa mendapat perubahan materi teknis menjadi dokumen final dan peta tematik yang disetujui oleh peserta semuanya.” ungkap Asisten II dalam sambutannya.

Hasil akhir dari konsultasi publik ini adalah dengan ditandatanganinya dokumen final dan peta tematik serta Berita Acara Konsultasi Publik Dokumen Final oleh semua peserta.

 

Selanjutnya dokumen final akan dikonsultasitekniskan ke Ditjen PRL KKP dan persetujuan Teknis dari Menteri Kelautan dan Perikanan.