Bupati Mentawai Lantik Sekda Definitif

Berita Utama TITA SHANIA(Badan Kesatuan Bangsa dan Politik) 31 Mei 2019 09:45:52 WIB


Senin (27/05), Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai, Yudas Sabaggalet melantik Sekretaris Daerah (Sekda) defenitif yakni Martinus Dahlan S,Sos, MM, pelantikan berlangsung di Aula Kantor Bappeda Km 4 Tua Pejat.

Dalam kesempatan ini Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai Yudas Sabaggalet mengatakan Sekda yang menerima sumpah jabatan hari ini, harus dapat memberikan kontribusi besar dalam mengemban tugas di Daerah Pemerintahan.
Dia menyebutkan, di dalam ke pemimpinan sebagai Sekda harus melaksanakan tugasnya dalam penyelenggaraan administratif Pemerintahan Daerah Kabupaten itu sendiri.

Dia juga mengharapkan, dengan dilantiknya Sekda Defenitif dapat menjalin komunikasi antar Kepala OPD dan Forkopinda lainnya dalam menjalankan roda Pemerintahan dan dapat melaksanakan tugas dan pokok fungsinya dengan baik, demi kemajuan Kabupaten Mentawai ke depannya.

"Jalankan kewajiban tugas, jangan hanya semata tugas rutin, tapi ciptakan langkah yang kreatif dalam rangka penataan kebijakan Pemerintahan, serta harus saling berkoordinasi." imbuhnya. Sementara itu Sekda Martinus Dahlan S,Sos,MM mengatakan bahwa dirinya siap mengemban tugas dan amanah yang di berikan kepadanya.

Turut hadir dalam acara pengambilan sumpah jabatan tersebut, Dandim 0319 Mentawai Didit Yusnadi, Danlanal Tuapejat Letkol KH Anis Munandar, Kapolres di wakili Wakapolres, dan Kepala Kepala OPD dan jajarannya.