Wagub Sumbar Hadiri Peluncuran Rebranding Logo TVRI

Wagub Sumbar Hadiri Peluncuran Rebranding Logo TVRI

Berita Utama Desi Marlinda(Diskominfo) 02 April 2019 16:05:11 WIB


Padang, InfoPublik - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit menghadiri Peluncuran Rebranding Logo TVRI yan berlangsung disela ajang mingguan Car Free Day di sepanjang jalan Khatib Sulaiman Padang, Minggu (31/3).

Menurut Wagub, Pemprov Sumbar sangat mendukung program Rebranding logo TVRI. Perubahan ini diyakini memiliki maksud dan harapan ke arah yang lebih baik, agar TVRI terus berkembang dan menjadi media pemersatu bangsa.

“Seiring peluncuran Rebranding Logo TVRI kami berharap siaran TVRI dapat menjangkau seluruh daerah Sumbar tanpa terkecuali,” harap Nasrul.

Sementara kepala TVRI Stasiun Sumbar Zumenik Gani mengatakan, bahwa logo lama TVRI sudah digunakan selama 12 tahun dan demi perubahan positif menyeluruh dari TVRI, hari ini dimulai dengan rebranding logo.

“Ini tidak hanya perubahan logo, tapi juga diiringi dengan sikap dan perilaku seluruh awak TVRI selaku media pemersatu bangsa," jelasnya.

Sebagaimana diketahui, antusiasme masyarakat khususnya Kota Padang mengikuti ajang Car Free Day, kian minggu semakin meningkat, memanfaatkan momentum ini Wagub Nasrul Abit mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada pemilu serentak yang tidak lama lagi akan digelar.

“Mari kita datangi TPS tanggal 17 April nanti, jangan golput, mari manfaatkan hak yang hanya sekali 5 tahun ini untuk menghasilkan wakil-wakil kita di parlemen dan pemimpin bangsa yang berkualitas dan dapat mensejahterakan rakyat,” kata Nasrul. (IS/MMC Diskominfo/toeb)