Gubernur Irwan Prayitno Lantik Kepala Dinas Perhubungan Sumbar yang Baru

Gubernur Irwan Prayitno Lantik Kepala Dinas Perhubungan Sumbar yang Baru

Berita Utama EKO KURNIAWAN, S.Kom(Diskominfo) 31 Juli 2018 15:35:34 WIB


Padang, 31 Juli 2018

Gubernur Sumatera Barat, Prof. Dr. H. Irwan Prayitno melakukan pelantikan & pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama Kepala Dinas Perhubungan Prov. Sumatera Barat, . tanggal  tgl 31 Juli 2018 di Aula Kantor Gubernur Padang.

Acara dihadiri oleh Sekda dan para Kepala OPD di lingkup Pemprov Sumatera Barat.

Kepala Dinas Perhubungan yang baru, Heri Nofiardi sebelumnya menjabat Kepala Biro Perekonomian Setda Prov. Sumbar dan menggantikan Amran,MM yang telah memasuki purna tugas mulai 1 Juli 2018 kemarin.

Dalam sambutannya, gubernur mengatakan, untuk mengisi jabatan yang kosong setelah ditinggalkan, telah diadakan seleksi terbuka dan diajukan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN).

"Saya mengarahkan agar tidak terjadi kekosongan yang lama, karena walau dipercayakan kepada Pelaksana Tugas (Plt), tetapi tidak efektif sebab kewenangannya terbatas," ujar gubernur.

Gubernur menambahkan, untuk jabatan yg masih kosong lainnya akan segera dilakukan pelantikan antara lain Kepala Dinas Kebudayaan, Asisten 2 Setda Prov Sumbar,kemudian menyusul Kepala Dinas Kehutanan yg akan memasuki pensiun pada Bulan Oktober 2018 mendatang.

"Saya berharap kepada pejabat baru untuk segera bekerja dan menekan permasalahan yang ada, sehingga pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu," harap gubernur.