Gubernur dan Wagub Sumbar Hadiri HUT Pessel ke 70

Gubernur dan Wagub Sumbar Hadiri HUT Pessel ke 70

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Badan Pemberdayaan Masyarakat) 16 April 2018 08:25:02 WIB


 

PAINAN, Minggu 15 April 2018 Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno Bersama Wagub Bapak Nasrul Abit, Bupati Pessel Bapak Indra Joni, Bapak Andrinof Chaniago, Forkopimda , dan tamu undangan menghadiri HUT Kabupaten Pesisir Selatan ke -70 di Painan. 

Gubernur mengatakan "Banyak pembanguanan dan kemajuan yang telah diraih Kabupaten Pesisir Selatan selama ini, dan salah satu sektor unggulannya adalah pariwisata, dan didiharapkan ke depan mampu mendorong perekonomian demi  kemajuan di Pesisir Selatan.

Gubernur juga mengapresiasi kegigihan pemimpin dan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan ini, "Saya mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan sekuat tenaga dan ikhlas mencurahkan waktu, energi dan upaya untuk memajukan daerah di Sumatera Barat." Demikian Gubernur mengapresiasi. 

Selamat Ulang Tahun Kabupaten Pesisir Selatan ke 70 semoga ke depan lebih maju lagi, terima kasih pemimpin dan masyarakat Pesisir Selatan yang telah saling bersinergi memajukan perekonomian masyarakat demi tercapai kesejahteraan bagi kita semua dan kehidupan yang lebih baik.  Demikian dilaporkan. (by. Akral)