Koordinasi dan Kerjasama OPD Yang Baik, Akan Tingkatkan Pelayanan Penyelenggaraan Pemerintahan di Sumbar

Koordinasi dan Kerjasama OPD Yang Baik, Akan Tingkatkan Pelayanan Penyelenggaraan Pemerintahan di Sumbar

Berita Utama Pesti Hidayat(Biro Humas Sekretariat Pemerintah Provinsi Sumatera Barat) 03 Januari 2018 09:19:52 WIB


Padang. - Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit Dt. Malintang Panai, memulai kegiatan tahun baru 2018, dengan mengadakan rapat tindak lanjut hasil Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan Sumatera Barat dengan Inspektorat, Badan Keuangan Daerah ( Bakeuda) serta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Sumatera Barat, di ruang rapat wagub Kantor Gubernur, Selasa ( 2/1/2018).

Wagub Nasrul Abit disela-sela rapat menyampaikan, kita mesti tuntaskan segala kekurangan dan kelengkapan yang diminta oleh BPK ini sebagai upaya memberikan laporan pertanggungjawaban keuangan dan kegiatan yang telah dilakukan selama tahun 2017.

Semangat ini perlu kita bangkitkan dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih di Sumatera Barat. Koordinasi dan kerjasama semua OPD dilingkungan pemprov Sumbar tentu amat diharapkan, guna meningkatkan pelayan penyelenggaraan pemerintah provinsi Sumatera Barat.

Semoga semua ini akan membawakan kebaikan dan kemajuan pembangunan Sumatera Barat hari ini dan masa datang, ujar Nasrul Abit.