Wagub Sumbar dan Menteri BUMN Olahraga pagi Bersama

Wagub Sumbar dan Menteri BUMN Olahraga pagi Bersama

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 15 Oktober 2017 16:11:50 WIB


Wakil Gubernur Sumatera Barat Drs. H. Nasrul Abit Dt. Malintang Panai Minggu Pagi 15 Oktober 2017 mendampingi Menteri BUMN Ibu Rini Soemarno dalam rangka olah raga pagi dan bersih - bersih Pantai Padang di Sekitar Muaro Lasak Padak bersama BUMN.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Bapak Walikota Padang, Dirut Semen Padang, Dirut BRI, Dirut BNI, Dirut Bank Nagari dan perkumpulan relawan Kecamatan se Kota Padang.

Dalam sambutannya Wagub mengatakan "Memelihara dan meningkatkan kesehatan dan kebugaran, prestasi, kualitas manusia, menanamkan nilai moral dan akhlak mulia, sportifitas, disiplin, mempererat dan membina persatuan dan kesatuan bangsa, memperkukuh ketahanan nasional, serta mengangkat harkat, martabat dan kehormatan bangsa"

 Selesai olah raga pagi di lanjutkan bersih - bersih Pantai Padang yang di mulai dari Tugu Merpati.

Wagub berharap kepada pengunjung Pantai Padang, selalu menjaga kebersihan pantai dan keindahan pantai padang. 

Pantai padang atau kalau orang minang menyebutnya taplau ( tapi lawik ) menjadi destinasi wisata di padang yang pertama yang harus di kunjungi, pantai padang kini sangat berbeda dengan dahulu, pemerintah kota padang terus berbenah dan memperbaiki berbagai fasilitas di pantai ini.

Keindahan panorama pantai juga tersaji di Pantai Padang. Tak heran jika tempat wisata ini senantiasa dipadati oleh masyarakat lokal yang ingin menikmati suasana pantai dan melepas lelah juga menyegarkan pikiran " ungkap Wagub.