Gubernur Saksikan Delegasi Sumbar Saat Kerja Bakti di Pameran ANUGA

Gubernur Saksikan Delegasi Sumbar Saat Kerja Bakti di Pameran ANUGA

Berita Utama Drs. AKRAL, MM(Diskominfo) 07 Oktober 2017 12:55:07 WIB


Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyaksikan langsung Brifing dan kerja bakti delegasi Sumbar dalam persiapan pameran Allgemeine Nahrung Genussmittel Austellung (ANUGA) 2017 di Cologne, Jerman 7 - 11 Oktober 2017.

Gubernur juga bersyukur melihat kesungguhan delegasi Sumbar seperti dalam relace beliau "Alhamdulillah semua tim bersemangat gotong royong untuk menunjukkan dan merepresentasikan etalase Sumatera Barat pada masyarakat Eropa dalam pameran kali ini".

Pameran Allgemeine Nahrung Genussmittel Austellung (ANUGA) 2017,  akan menampilkan produk kuliner unggulan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Sumatera Barat. ANUGA adalah salah satu pameran makanan dan minuman internasional terbesar dunia di Cologne, Jerman, yang berlangsung pada tanggal 7 hingga 11 Oktober 2017.

Sumatera Barat ikut serta dalam pameran ini dengan produk lokal Sumatera Barat seperti rendang, kopi, gula merah bubuk, kerupuk, dan aneka makanan lokal Sumatera Barat. 

Sumbar satu-satunya provinsi yang diundang dalam pameran ini dan karena itu kita manfaatkan semaksimal mungkin untuk menumbuhkan penjualan dan memperbesar kapasitas market UMKM kita. Demikian dilaporkan. ( by. Akral)